Download Extreme City GT Racing Stunts 1.0 Apk Latest variation

Download Extreme City GT Racing Stunts 1.0 Apk Latest variation

beban ekstrimis kota GT perlombaan menarik 1,0 APK versi terbaru dari Android

download menarik GT kota balapan ekstrim versi terbaru 1.0 APK - sahabat sore lembut robot, kali ini saya akan membagi game balap, Racing ekstremisme untuk melawan gravitasi. Berputar hingga 360 derajat melompat dan menjadi pahlawan.


download ekstrim kota stunts GT Balap 1,0 APK versi yang lebih baru dari Android merupakan balap mobil balap di arena. saat menulit diingatkan artikel ini dari kartun Audi, ras Mobli sekarang tersedia di Android kita.

ekstremis Kota GT perlombaan menarik APK lain

sejarah Global menarik bisnis mobil gila, dan menjalankan stunts bisnis mobil berisiko untuk menantang kemampuan kita dan pengalaman turbo balap nyata mobil.
? nitro mode on / off
Di dalam mobil 3D sensasional, dan sekarang kita Bisa bermain dengan / tanpa modus nitro. Matikan situasi Nitro di kota, tapi jangan lupa untuk menjalankan di saat boot.
? Global mobil pembalap-Genjah terpanjang
Dapatkan siap untuk pembalap melompat pro mobil terpanjang dalam sejarah. Melompat dan mendarat dengan presisi. Mendapatkan lebih banyak poin dan membuka mobil berikutnya tingkat 3D yang menarik.

di pasar, dan ia menambahkan ? fitur mobil masih di dalam air untuk pertama kalinya mobil baru Dave masih keuntungan dalam air untuk mengaktifkan tips kelas kita.
? tambahan re-mobil tombol / Nitro.
bila mobil kita membalik mobil stunt, gunakan tombol reset di saat mobil menikung. Nitro memilih power-up dan tekan tombol untuk mendapatkan kecepatan lapang nitro.
? nitro menjaga bar energi kita
di seluruh simulator mobil 3D, 3D menjaga daya tipu muslihat nitro. Pilih Nitro-up lebih banyak kekuatan dan bertahan lebih lama di sepeda balap malam.

Informasi lain

Perbarui
16 Mei 2016
ukuran
22m
diinstal
10, 000-50,000
versi
1,0
membutuhkan Android
4.0 dan di atas

untuk kita yang ingin mendownload versi terbaru stunts ekstrim kota balapan GT 1.0 APK hanya melalui link bawah

beban ekstrimis kota GT perlombaan menarik 1,0 APK versi terbaru


[ad_2]
Sumber: Download Extreme City GT Racing Stunts 1.0 Apk Latest variation

Comments